Rabu, 21 November 2012

Obat Kanker Prostat

Obat Kanker Prostat Herbal

Obat Kanker Prostat - Di tengah jaman yang serba modern ini kerjaan menuntut kita serba cepat, hingga kadang waktu kita melupakan dengan yang namanya kesehatan. Hingga tidak jarang banyak penyakit yang menghinggapi tubuh, termasuk diantaranya adalah penyakit kanker prostat.

Pada postingan kali ini kami akan membahas tentang ace maxs yang dapat digunakan sebagai obat kanker prostat secara herbal.

Penyakit Kanker Prostat
obat kanker prostat


Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapa menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.

Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia. Namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan; sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat.Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya.
Pada penderita ditemukan rasio plasma vitamin B12 yang sangat rendah.

Penyebab utama kanker prostat belum diketahui secara pasti. Namun, hormon seksual pria (androgen) memegang peranan penting dalam perkembangannya. Dalam beberapa penelitian dikatakan bahwa peningkatan testosteron bisa meningkatkan risiko kanker prostat. Adapun peningkatan estrogen akan menurunkan risiko kanker prostat.


1. Stadium Kanker Prostat

Seperti halnya kanker lain, kanker prostat juga memiliki tingkatan (stadium). Stadium tersebut disebut juga sebagai sistem Whitmore-Jewett. Berikut pembagiannya.

  • Stadium A: stadium ketika kanker masih berupa tumor (tumor = pertumbuhan sel-sel yang masih jinak). Stadium ini umumnya tidak terasa oleh penderita. Pendeteksian hanya bisa dilakukan ketika ada pembedahan karena hal tertentu.
  • Stadium B: stadium ketika tumor mulai tidak terkontrol, tetapi masih belum terasa oleh penderita. Pendeteksian hanya bisa dilakukan dengan tes darah atau tes fisik.
  • Stadium C: stadium ketika kanker sudah menyebar di dalam prostat, tetapi belum menyebar ke kelenjar getah bening. Pada stadium ini, kanker sudah terasa oleh penderita.
  • Stadium D: stadium ketika kanker sudah menyebar (bermetastasi) ke kelenjar getah bening dan beberapa bagian di dalam tubuh. Stadium ini disebut juga sebagai stadium lanjut.
Obat Kanker Prostat Aman Dengan Ace Maxs


obat kanker prostat

Ace Maxs, sebuah terobosan terbaru untuk melawan kanker yang memadukan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak. Diolah secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga terciptalah sebuah produk luar biasa Ace maxs, obat herbal kanker yang memiliki efek memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterpai. Selain sebagai obat herbal kanker Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai penyakit, baik penyakit kronis maupun penyakit akut.

Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs


  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Khasiat Kulit Manggis Dalam Obat Herbal Ace Maxs

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Obat Herbal Ace Maxs

Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Sehingga sangatlah tepat jika ace maxs untuk digunakan sebagai obat kanker prostat secara alami, jadi aman tanpa efeksamping. Pesan sekarang juga, kami kirim dulu barang, transfer setelah barang di terima.


Atau langsung saja sms,

ACXB # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No. Telp/Hp. Kirim sms ke 081.341.436.699.

Obat kanker prostat

0 komentar:

Posting Komentar